Awal Mula Lahirnya Blog Ini

Pertama-tama izinkan saya untuk mengenalkan diri, nama saya adalah Rulli Rhamananda. Seperti yang tertulis sesuai dengan nama Blog ini bukan?
"yak tepat sekali"
jadi untuk apa saya memperkenalkan diri saya lagi?
dasar idiot -____-
Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Sumatera Barat, Padang tepatnya. Saya memilih Sistem Informasi sebagai jalan hidup saya di perkuliahan, kenapa saya memilih Sistem Informasi? Tentunya karena saya pikir jurusan tersebut adalah jurusan yang dapat saya kuasai karena sesuai Hobby. Namun Ternyata? Pada kenyataannya saya malah kesulitan dalam beberapa mata kuliahnya
Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari kamis 1 November 2012, saya dan teman-teman satu angkatan saya berkumpul dengan senior kami bisa dikatan untuk silaturahmi dan curhat akan masalah kami sebagai mahasiswa baru.
Sial nya pada saat itu saya datang terlambat berhubung saya gak tidur malam harinya jadi saya manfaatkan waktu siang untuk tidur. Sialnya sambutan dari Senior saya malah baik, mungkin karena itu acara temu ramah kali ya?
Walau gitu sempat hilang akal juga pas di tanya-tanya hal yang gak kepikiran sebelumnya.
di akhir pertemuan kami di beri beberapa tugas yaitu untuk selalu mematuhi peraturan yang di buat selama masa bakti kami, membuat sebuah buku suci yang di isi dengan biodata, membuat program, dan yang terakhir membuat blog.
dan inilah blog yang terlahir dari tugas tersebut. huahah

Penulis : Rulli Rhamananda ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Awal Mula Lahirnya Blog Ini ini dipublish oleh Rulli Rhamananda pada hari Sabtu, 03 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Awal Mula Lahirnya Blog Ini
 

0 komentar:

Posting Komentar